Netizen Unggah Pidato Megawati Peras Pancasila jadi Trisila, Tagar #MakzulkanJKWBubarkanPDIP Trending

Joko widodo dan Megawati 

[KlilkLembaran] Media sosial Twitter sejak pagi ini ramai dengan tagar #MakzulkanJKWBubarkanPDIP. Dalam pantauan redaksi ada lebih dari 12 ribu twit menyuarakan tagar ini.

Beberapa hal yang disoroti terkait dengan Rancangan Undang-undang Haluan Ideologi Pancasila (RUU HIP) yang tengah di bahas DPR.

Salah satunya menuntut agar PDIP membersihkan anggotanya dari keturunan organisasi terlarang. Netizen menduga mereka mendompleng RUU HIP untuk membangkitkan paham komunis di Indonesia.

jika PDIP tdk bisa membersihkan anggotanya dari unsur anak2x PKI, yg terbukti pelan2x ingin membangkitkan lagi ideologi komunis dgn dalih RUU HIP.

BUBARKAN SAJA PDIP dan JADIKAN PARTAI TERLARANG, dgn membuat TAP MPR baru sbg payung hukum nya,” posting pengguna akun @andini_maharan1, Senin(15/6).
Warganet juga menuding Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarno Putri pencetus ide RUU HIP.
“Jelas Ya, RUU HIP itu Ide Megawati PDIP, , Dia Peras Pancasila Menjdi Trisula. Sila Pertama Ketuhanan Yang Maha Esa posisi Terbawah, Menjd Ketuhanan Yg Berkebudayaan. Maksdnya Apa? Mau Merubah INDONESIA menjd Komunis? Jgn Mimpi. #TolakNeoOtoriter,” posting akun Basmi PKI @Vife70664464.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Netizen Unggah Pidato Megawati Peras Pancasila jadi Trisila, Tagar #MakzulkanJKWBubarkanPDIP Trending"

Post a Comment