Papan Reklame Di Chicago AS Muat Anjuran Nabi Muhammad SAW untuk Mencegah Penyebaran Wabah

Papan Reklame Di Chicago AS Muat Anjuran Nabi Muhammad SAW untuk Mencegah Penyebaran Wabah 

[KlikLembaran] - Sebuah papan reklame di salah satu jalan raya di Chicago, AS, menampilkan anjuran dari Nabi Muhammad SAW tentang membiasakan mencuci tangan, tidak meninggalkan daerah yang terjangkit wabah, dan tidak mengunjungi daerah yang dilanda wabah.

Foto papan reklame tersebut viral di Facebook dan media sosial lainnya. Para netizen menyebutkan saran yang diberikan Nabi Muhammad SAW itu untuk mencegah epidemi.
Berita itu dibenarkan oleh Gain Peace Foundation, sebuah organisasi nirlaba yang bertujuan untuk menyebarkan ajaran Islam.

Gain Peace mengunggah foto papan reklame tersebut di halaman Facebook-nya. Dan menyatakan bahwa tujuan memasang papan iklan ini untuk memberi hormat kepada mereka yang peduli pada orang-orang yang terkena dampak virus Corona (Covid-19).

Yayasan itu menyatakan bahwa kalimat dalam reklame tersebut menyoroti saran dari Nabi Muhammad SAW mengenai pencegahan selama pandemi. Juga mengkonfirmasi bahwa lukisan itu berlokasi di negara bagian Chicago, AS, dekat Bandara O'Hare.[dci]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Papan Reklame Di Chicago AS Muat Anjuran Nabi Muhammad SAW untuk Mencegah Penyebaran Wabah "

Post a Comment