[Video] Sedang Jalani Isolasi, Wakil Wali Kota Bandung Positif Corona

Video Wakil Wali Kota Bandung positif corona, Yana Mulyana [doc: instagram kangyanamulyana]


[KlikLembaran] - Diberitakan Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana positif terinfeksi virus corona, hal itu dia umumkan dalam bentuk video melalui akun Instagram-nya @kangyanamulyana, Senin (23/3/2020) malam.

Dalam video tersebut, Yana tampak sudah mengenakan masker berwarna hijau.
Suaranya terdengar bergetar saat menjelaskan mengenai kondisi dirinya.

Baca Juga : Ikatan Dokter Indonesia Minta Pemerintah Segera Berlakukan Lockdown

"Saya Yana Mulyana Wakil Walikota Bandung, setelah mengalami demam dan melakukan tes corona Covid-19 beberapa hari yang lalu, dan hari ini hasilnya telah keluar, dan dinyatakan saya positif corona Covid-19," ujarnya.

Lebih lanjut, Yana mengatakan kini dia sudah menjalani isolasi, Dia juga meminta doa agar bisa sembuh dari Covid-19.

"Oleh karena itu saya melakukan isolasi, dan Insya Allah, mohon doa dari semua," ujarnya.
Di kolom caption, Yana juga menuliskan hal serupa, Dia menulis, sudah diisolasi selama 11 hari,
"Saya Yana Mulyana Wakil Walikota Bandung, setelah mengalami demam dan melakukan tes corona Covid-19 beberapa hari yang lalu, dan hari ini hasilnya telah keluar, dan dinyatakan saya positif corona Covid-19," ujarnya,

Lebih lanjut, Yana mengatakan kini dia sudah menjalani isolasi, dia juga meminta doa agar bisa sembuh dari Covid-19.

"Oleh karena itu saya melakukan isolasi, dan Insya Allah, mohon doa dari semua," ujarnya.
Di kolom caption, Yana juga menuliskan hal serupa, dia menulis, sudah diisolasi selama 11 hari.

Berikut adalah caption lengkapnya:
"Assalamualaikum wargi Bandung sadayana, hasil lab test saya hari ini telah keluar dari Dinkes Prov. Jabar, dan dinyatakan saya positif covid 19."

"Adapun saya telah mengisolasi diri selama 11 hari, dan akan dilanjutkan beberapa hari ke depan."
"Dengan segala kerendahan hati, saya mohon doa dari wargi Bandung sekalian," tulisnya.






Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[Video] Sedang Jalani Isolasi, Wakil Wali Kota Bandung Positif Corona"

Post a Comment