Ary Ginanjar : Orang Yang Terkena Covid-19 Rata-Rata Orang Yang Ketakutan Sehingga Dia Drop Dan Imun Tidak Keluar

Ary Ginanjar Agustian [foto doc : akaun intstagram Ary Ginanjar ]

[KlikLembaran] - Orang yang kena Covid 19 rata rata orang yang ketakutan sehingga dia drop dan imun tidak keluar dan disitulah covid 19 masuk menyerang.

Ambil contoh anak kecil sangat jarang sekali yang kena covid 19 di seluruh dunia. Hanya orang-orang dewasa yang imun nya turun gara-gara ketakutan, was-was, panik dan termakan berita berita hoax.

Di daerah Wuhan sendiri saat ini sudah mulai normal kembali berkat peran media yang hanya memberitakan tentang orang-orang yang sudah sehat tanpa berita-berita kematian karena corona. 

Berita-berita penyemangat juga gencar untuk membalik pola pikir warga agar tetap optimis. Orang-orang yang optimis ini secara alami imun tubuhnya akan kuat.

Pesan penyemangat  penting  untuk membalik pola pikir warga agar tetap optimis. Orang-orang yang optimis ini secara alami imun tubuhnya, peran mental di perlukan di sini, selain cuci tangan dan social distancing dan berdoa, ucap Ary Ginanjar Agustian di akun instagram nya




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ary Ginanjar : Orang Yang Terkena Covid-19 Rata-Rata Orang Yang Ketakutan Sehingga Dia Drop Dan Imun Tidak Keluar "

Post a Comment